Minggu, 14 Agustus 2022 - RSUD Pariaman

Syukuran, Temu Ramah, dan Perpisahan bagi PNS yang Purnabakti dan Pindah Tugas di Lingkungan RSUD Pariaman

  • Website Administrator
  • 14 Juli 2022
  • 105

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M, RSUD Pariaman menyelenggarakan serangkaian acara pada tanggal 11-12 Juli 2022. Acara yang berlangsung selama dua hari ini diawali dengan pemotongan hewan qurban pada hari pertama dan dilanjutkan pada hari kedua dengan acara syukuran, temu ramah dan perpisahan bagi PNS yang purnabakti dan pindah tugas di lingkungan RSUD Pariaman.

Pemotongan hewan qurban dilaksanakan pada senin, 11 Juli 2022, pukul 08.00 WIB, bertempat di halaman Mushalla Al-Amin RSUD Pariaman. Hewan qurban yang berasal dari partisipasi 28 peserta ini terdiri dari empat ekor sapi, dimana tiga ekor sapi dilakukan pemotongan di RSUD Pariaman dan satu ekor sapi diserahkan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk disumbangkan ke luar provinsi  Sebelumnya, sebanyak 130 kupon qurban telah dibagikan kepada penerima qurban baik kepada petugas RSUD Pariaman seperti pegawai kontrak, cleaning service maupun kepada masyarakat sekitar rumah sakit. Adanya pemotongan dan pembagian hewan qurban ini diharapkan dapat menambah keberkahan di Hari Raya Idul Adha sekaligus dapat mempererat silaturahmi baik sesama petugas rumah sakit maupun antara petugas rumah sakit dengan masyarakat sekitar rumah sakit.

Sebagai acara puncak, selasa (12/07/2022), bertempat di halaman rumah dinas Direktur RSUD Pariaman, telah dilaksanakan acara syukuran, temu ramah, dan perpisahan bagi PNS yang purnabakti dan pindah tugas di lingkungan RSUD Pariaman. Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-quran dan dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur RSUD Pariaman, dr. Mutiara Islam, Sp. OG (K). dr. Mutiara Islam yang akrab disapa dr. Is dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah hadir dalam acara dan juga kepada semua pihak yang telah bergotong-royong untuk menyukseskan acara ini. Acara dimaksudkan untuk memberikan perpisahan kepada PNS yang purnabakti dan pindah tugas sekaligus memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, lanjut dr. Is

 

Disamping itu dalam acara juga terdapat sesi perkenalan pejabat struktural RSUD Pariaman dan pemberian cenderamata bagi PNS yang purnabakti dan pindah tugas. Acara ditutup dengan foto dan makan bersama serta hiburan yang semakin memeriahkan acara pada hari ini. Melalui semua rangkaian acara ini diharapkan silaturahmi diantara civitas RSUD Pariaman semakin terjalin dengan baik sehingga kedepannya semangat untuk bersama-sama memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat terus meningkat. 

 

      Foto Selengkapnya Klik disini


Cari Artikel

Profil

Alamat :
Jl. Prof. M. Yamin, SH. No.5 Pariaman, Kec. Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Prov. Sumatera Barat

Telpon :
(0751) 91118 - 91428

Fax :
(0751) 91428 - Fax Direktur

Email :
rsudpariaman.sumbarprov@gmail.com

Emergency Number

Hasil Polling

Bagaimana pelayanan RSUD Pariaman ?

Cukup Baik9.4%

Baik25.9%

Sangat Baik37.6%

Lain- lain27.1%

Ikuti Vote Disini

Link