Kamis, 02 Desember 2021 - RSUD Pariaman

Si Gadis Koja


SI Gadis Koja (Siap Tanggap Pasien Disabilitas, lanjut usia dan Resiko Jatuh) merupakan program inovasi RSUD Pariaman yang mengutamakan pelayanan khusus kepada pasien dengan keterbatasan diri yang dapat berupa fisik, kognitif, mental, sensorik, emosional, perkembangan atau beberapa kombinasi dari ini.

Saat ini ketika pelayanan khusus SI GADIS KOJA sudah diterapkan di RSUD Pariaman, pasien disabilitas dan resiko jatuh di RSUD Pariaman sudah tidak perlu lagi melakukan antrian seperti pasien lainnya dan mendapatkan pelayanan tidak terlalu lama.

Total Responden : 293
Bermanfaat: 258 Vote, Kurang Bermanfaat: 35 Vote

SI PASIEN SEWA


Bagi Pasien Rawat Jalan RSUD Pariaman tidak perlu antre sejak pagi hari di Rumah Sakit. Soalnya, RSUD Pariaman telah menyediakan layanan pendaftaran Rawat Jalan via SMS dan Whatsapp.

Format pendaftaran yakni dengan mengirimkan pesan dengan format : Pendaftaran_Nama_NomorMR_PoliTujuan_NoBPJS(NoKartu jika pasien BPJS) melalui SMS atau WhatsApp ke nomor 0852-6548-2397.

"Syaratnya, pendaftaran dimulai pukul 15.00-23.59 WIB untuk kunjungan di hari berikutnya. Setelah mendapatkan konfirmasi, pasien langsung ke poliklinik tujuan pada besok harinya."

Total Responden : 267
Bermanfaat: 240 Vote, Kurang Bermanfaat: 27 Vote

PELURU PASIF


RSUD Pariaman membuat inovasi pelayanan pasien TB Paru yang berkunjung ke Poli Paru RSUD Pariaman dengan nama Peluru Pasif (Pelayanan Pasien TB Paru Terpadu dan Komprehensif).

Tujuan dari inovasi ini adalah untuk meningkatkan kepatuhan pasien dalam berobat (kontrol), kepatuhan minum obat serta untuk meningkatkan angka kesembuhan pasien.

Dengan pelayanan yang komprehensif diharapkan pasien TB yang berkunjung ke RSUD Pariaman merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Total Responden : 265
Bermanfaat: 234 Vote, Kurang Bermanfaat: 31 Vote

Profil

Alamat :
Jl. Prof. M. Yamin, SH. No.5 Pariaman, Kec. Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Prov. Sumatera Barat

Telpon :
(0751) 91118 - 91428

Fax :
(0751) 91428 - Fax Direktur

Email :
rsudpariaman.sumbarprov@gmail.com

Emergency Number

Hasil Polling

Bagaimana pelayanan RSUD Pariaman ?

Cukup Baik9.4%

Baik25.9%

Sangat Baik37.6%

Lain- lain27.1%

Ikuti Vote Disini

Link