Judul DiPublikasikan Tahun Views Download
Surat Menyurat Pelaksanaan Tugas, fungsi dan Wewenang 11-11-2024 2024 68 7
Kebijakan/Keputusan tentang Pelayanan Informasi Publik 12-09-2024 2024 72 10
SPO Pemakaian Syringe Pump 12-09-2024 2024 88 14
SPO Penghisapan Jalan Napas 12-09-2024 2024 73 3
SPO Rujukan 12-09-2024 2024 62 4
SPO Cuci Tangan menggunakan cairan antiseptik 12-09-2024 2024 74 6
SPO Cuci Tangan menggunakan sabun 12-09-2024 2024 65 1
SPO Melakukan Skin test 12-09-2024 2024 26 3
SPO Observasi Pasien IGD 12-09-2024 2024 61 2
SPO Pengelolaan Obat Emergency di IGD 12-09-2024 2024 55 2
SPO Skrinning Awal Pasien 12-09-2024 2024 48 0
SPO Pemasangan Stiker Risiko Jatuh 12-09-2024 2024 23 0
SPO Penetapan DPJP 12-09-2024 2024 22 0
SPO Triage 12-09-2024 2024 34 5
SPO Penanganan Pendarahan 11-09-2024 2024 57 2
SPO Menghitung tanda-tanda Vital Pernafasan 11-09-2024 2024 51 2
SPO Penanganan Gastroentritis 11-09-2024 2024 43 2
SPO Tata Laksana ISPA 11-09-2024 2024 22 2
SPO Pemasangan Infus 11-09-2024 2024 58 4
SPO Nebulaizer 11-09-2024 2024 47 1
SPO Penanganan Luka Tusuk Paku 11-09-2024 2024 56 12
SPO Perawatan Luka Bakar 11-09-2024 2024 25 0
SPO Penanganan Pasien Kejang 11-09-2024 2024 146 42
SPO Penanganan Syok Anafilatik 11-09-2024 2024 22 0
SPO Penanganan Cedera Kepala 11-09-2024 2024 24 1
SPO Monitoring Saturasi Oksigen 11-09-2024 2024 18 0
SPO Pemasangan Oksigen dengan Nasal Kanul 11-09-2024 2024 93 35
SPO Penjahitan Luka 11-09-2024 2024 22 1
SPO Perlindungan Harta milik pasien 11-09-2024 2024 50 0
SPO Orientasi Pasien Baru 11-09-2024 2024 55 3
SPO pelayanan resusitasi 11-09-2024 2024 23 1
SPO Tirah Baring 11-09-2024 2024 18 1
SPO Latihan rom 11-09-2024 2024 48 2
SPO Kumbah lambung 11-09-2024 2024 47 2
SPO Komunikasi Terapeutik 11-09-2024 2024 193 42
SPO PEMERIKSAAN BIOMETRI (IOL MASTER) 11-09-2024 2024 33 7
SPO Visus Mata 11-09-2024 2024 47 2
SPO Pemeriksaan dengan USG 11-09-2024 2024 48 2
SPO Pemeriksaan dengan Inspekulo 11-09-2024 2024 45 2
SPO Perawatan Luka 11-09-2024 2024 56 3
SPO Konseling KB 11-09-2024 2024 16 2
SPO Pelepasan IUD 11-09-2024 2024 35 5
SPO Pemasangan IUD 11-09-2024 2024 25 3
SPO Mengukur Tekanan Darah 11-09-2024 2024 21 1
SPO Memasang EKG 11-09-2024 2024 17 0
SPO Perawatan Luka 11-09-2024 2024 50 0
SPO Terapi Gigi dan Mulut pada tindakan Pencabutan gigi sulung dengan Topikal Anastesi Spray 11-09-2024 2024 20 0
SPO Terapi Gigi dan Mulut pada Tindakan Penambalan sementara 11-09-2024 2024 23 0
SPO Terapi Gigi dan Mulut pada Tindakan Penambalan Gigi dengan bahan tambalan Glassionomer 11-09-2024 2024 18 0
SPO Terapi Gigi dan Mulut pada Tindakan Ektraksi Gigi tetap akar tunggal 11-09-2024 2024 22 0
SPO Terapi Gigi dan Mulut pada tindakan Dental Scalling 11-09-2024 2024 24 1
SPO Terapi Gigi dan Mulut pada tindakan Abses Periodontal 11-09-2024 2024 49 1
SPO Injeksi Intra Muskular 11-09-2024 2024 20 2
SPO Injeksi Intra Vena 11-09-2024 2024 63 47
SPO Injeksi Intra Cutan 11-09-2024 2024 18 2
SPO Injeksi Sub Cutan 11-09-2024 2024 46 2
SPO Pelepasan Kateter 11-09-2024 2024 17 3
SPO Pemasangan NGT 11-09-2024 2024 22 3
SPO Pemasangan Kateter Urine Pasien Anak Laki-laki 11-09-2024 2024 13 1
SPO Pemasangan Kateter Urine Pasien Anak Perempuan 11-09-2024 2024 31 13
SPO Mantoux Test 11-09-2024 2024 51 2
SK PPID Tahun 2024 11-09-2024 2024 16 2
SPO Pengumuman Informasi Publik 10-09-2024 2024 21 8
SK PPID Tahun 2024 10-09-2024 2024 44 0
Rencana Kerja Strategis 2021-2026 10-09-2024 2024 14 4
SPO Uji Konsekuensi Informasi Publik 10-09-2024 2024 15 1
SPO Permohonan Informasi Publik 10-09-2024 2024 28 3
SPO Pengumuman Informasi Publik 10-09-2024 2024 27 5
SPO Pengajuan Keberatan 10-09-2024 2024 20 2
SPO Penetapan dan Pemutakhiran Informasi 10-09-2024 2024 24 2
SPO Pendokumentasian Informasi Publik 10-09-2024 2024 20 1
Monitoring dan Evaluasi Inovasi Sarang Udang 05-09-2024 2024 46 4
SOP Inovasi Sarang Udang 05-09-2024 2024 20 8
SK Pengelola SP4N Lapor 05-09-2024 2024 20 5
SK PPID RSUD Pariaman tahun 2024 04-09-2024 2024 26 17
MOU Universitas Prima Nusantara Bukittinggi 07-05-2024 2024 48 48
MOU RSIA Citra Aguswar 07-05-2024 2024 34 85
MOU RS Otak Bukittinggi ttg Pelayanan Rujukan Pasien 07-05-2024 2024 24 71
MOU Spesialis bedah saraf 07-05-2024 2024 45 32
MOU Pelayanan referal bedah onkologi 07-05-2024 2024 14 33
MOU Dokter Spesialis Obstetric dan Ginekologi 07-05-2024 2024 44 32
MOU Dokter Spesialis Forensik 07-05-2024 2024 27 36
MOU Dokter reveral Spesialis Obstetric dan Ginekologi 07-05-2024 2024 44 36
Alur Pengaduan 22-09-2023 2023 20 67
Papan pengumuman Informasi RSUD Pariaman 21-09-2023 2023 24 220
SPO Maklumat Pelayanan Publik 21-09-2023 2023 23 78
SK Standar Perolehan Informasi 21-09-2023 2023 58 86
SPO Standar Pendokumentasian Informasi Publik 20-09-2023 2023 43 88
SPO Penetapan dan Pemutakhiran Daftar Informasi 20-09-2023 2023 17 82
Kebijakan-Kebijakan Pelayanan Publik 20-09-2023 2023 41 118
SK Pemberlakuan Panduan Single Use 19-09-2023 2023 16 73
SK Pemberlakuan Panduan Penyelenggaraan Makanan 19-09-2023 2023 20 95
SK Pemberlakuan Pedoman Pelayanan Loundry 19-09-2023 2023 17 94
SPO APD untuk Petugas Loundry 19-09-2023 2023 16 69
SK Pemberlakuan Pedoman Pelayanan CSSD 19-09-2023 2023 25 147
SK Pemberlakuan Pedoman Pengorganisasian CSSD 19-09-2023 2023 26 109
SPO Sirkulasi Linen 19-09-2023 2023 20 60
SPO Tata Cara Penyimpanan Linen 19-09-2023 2023 22 85
SPO Tata Cara Pencatatan dan Permintaan Linen 19-09-2023 2023 21 83
SPO Penerimaan dan Pendistribusian Linen 19-09-2023 2023 20 63
SPO Prosedur Pengontrolan Autoclave dengan Bowie Dick 19-09-2023 2023 17 77
SPO Pengontrolan Autoclave dengan Indikator Biologi 19-09-2023 2023 15 86
SPO Prosedur Pengambilan Linen Kotor dari Ruangan 19-09-2023 2023 18 85
SPO Prosedur Pencucian Alat dari Ruangan 19-09-2023 2023 13 62
SPO Pencucian Linen Non Infeksius 19-09-2023 2023 13 64
SPO Prosedur Pencucian Linen OK dan VK 19-09-2023 2023 15 71
SPO Pencucian Linen Jenis Popok 19-09-2023 2023 13 61
SPO Pencucian Linen Infeksius 19-09-2023 2023 56 58
SPO Pelayanan Sterilisasi Alat 19-09-2023 2023 49 75
SPO Prosedur Pengemasan Alat dan SRF 19-09-2023 2023 39 83
SPO Prosedur Recall Pelayanan Sterilisasi Sentral 19-09-2023 2023 22 76
SPO Prosedur Pengemasan Alat dan SRF 19-09-2023 2023 48 78
SPO Pelayanan Sterilisasi Alat 19-09-2023 2023 44 97
SPO Pencucian Linen Infeksius 19-09-2023 2023 46 87
SPO Pencucian Linen Jenis Popok 19-09-2023 2023 13 59
SPO Prosedur Pencucian Linen OK dan VK 19-09-2023 2023 16 65
SPO Pencucian Linen Non Infeksius 19-09-2023 2023 42 67
SPO Prosedur Pencucian Alat dari Ruangan 19-09-2023 2023 43 71
SPO Prosedur Pengambilan Linen Kotor dari Ruangan 19-09-2023 2023 38 85
SPO Pengontrolan Autoclave dengan Indikator Biologi 19-09-2023 2023 13 60
SPO Sirkulasi Linen 19-09-2023 2023 39 59
SK Pemberlakuan Panduan Single Use 19-09-2023 2023 36 74
SPO tanggap darurat TPS LB3. 14-09-2023 2023 24 249
spo tanggap darurat Ipal 14-09-2023 2023 41 166
SPO Pengelolaan Produk farmasi kadaluarsa 14-09-2023 2023 42 148
spo pengelolaan limbah kemn bekas tinta 14-09-2023 2023 49 288
SPO pengelolaan limbah cair IPAL 14-09-2023 2023 25 143
pengelolaan LB3 14-09-2023 2023 40 146
pengelolaan kemasan bekas B3 14-09-2023 2023 46 67
pengelolaan kain majun bekas 14-09-2023 2023 24 56
penanganan tumpahan B3 Kimia 14-09-2023 2023 19 64
tanggap darurat TPS LB3. 14-09-2023 2023 42 66
SPO Standar Pengumuman 13-09-2023 2023 30 58
Dokumen Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 11-09-2023 2023 38 69
Waktu Permohonan Informasi Publik 11-09-2023 2023 41 51
Panduan Asesmen dan Manajemen Nyeri 11-09-2023 2023 24 83
Panduan General Consent 11-09-2023 2023 41 67
Panduan Informed Consent 11-09-2023 2023 49 80
Panduan Memeproleh Informed Consent 11-09-2023 2023 40 60
Panduan Pasien yang menolak Pelayan Resusitasi, Menunda atau melepas BHD 11-09-2023 2023 45 82
Panduan Pelayanan pada pasien Akhir kehidupan RS 11-09-2023 2023 49 51
Panduan Pemberian Informasi Mengenai Hak dan Kewajiban pasien dan keluarga 11-09-2023 2023 40 72
Panduan Penetapan Individu yang TTD Pada Informrd Consent bila pasien tidak kompeten 11-09-2023 2023 43 59
Panduan Untuk Menjawab Pertanyaan PPA 11-09-2023 2023 40 74
SK Informed Consent 11-09-2023 2023 39 414
SK Kebijakan Hak Pasien dan Keluarga (HPK) 11-09-2023 2023 12 127
SK Panduan Asesment Nyeri 11-09-2023 2023 39 47
SK Panduan Memperoleh Informed Consent 11-09-2023 2023 38 62
SK Panduan Pelayanan pada Akhir Kehidupan 11-09-2023 2023 40 67
SK Panduan Pesetujuan Tindakan Khusus dan pesetujuan Tindakan 11-09-2023 2023 40 58
SK Panduan Proses Untuk Menjawab PPA 11-09-2023 2023 41 59
SPO Pengelolaan Kemasan Bekas (B3) 11-09-2023 2023 12 72
SPO Asesmen Nyeri dan Manajemen Nyeri 11-09-2023 2023 40 93
SPO Do Not Resucitate (DNR) 11-09-2023 2023 10 56
SPO Hak Pasien dan Keluarga 11-09-2023 2023 14 60
SPO Panduan Pasien yang Menolak Pelayanan Resusitasi, Menunda atau melepas BHD 11-09-2023 2023 13 79
SPO Panduan Pemeberian Informasi Mengenai Hak dan Kewajiban 11-09-2023 2023 40 60
SPO Panduan Penetapan Indovidu yang TTD pada Informed Consent Bila pasien tidak kompeten 11-09-2023 2023 41 52
SPO Pelayanan pada akhir kehidupan 11-09-2023 2023 42 58
SPO Penanganan Sengketa Informasi Publik 11-09-2023 2023 43 65
SPO Penanganan Tumpahan Bahan Berbahaya Beracun 11-09-2023 2023 40 60
SPO Pengelolaan Lmbah Kemasan Bekas Tinta 11-09-2023 2023 45 73
SPO Pengelolaan Limbah Cair 11-09-2023 2023 40 57
SPO Penolakan tindakan Kedokteran 11-09-2023 2023 41 54
SPO Tanggap Darurat Instlasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) 11-09-2023 2023 40 111
SPO Tanggap darurat TPS Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) 11-09-2023 2023 38 70
SPO Tata Cara Proses Menjawab Pertanyaan PPA 11-09-2023 2023 44 94
Daftar Informasi Publik yang Dikecualikan 11-09-2023 2023 50 118
Profil Singkat Pejabat Struktural 11-09-2023 2023 44 97
Koordinasi Internal PPID RSUD Pariaman 11-09-2023 2023 38 61
Pelayanan Disabilitas 11-09-2023 2023 41 63
Kebijakan Keterbukaan Informasi Publik 05-09-2023 2023 39 53
SPO Penanganan Sengketa Informasi Publik 05-09-2023 2023 41 58
SPO Pendokumentasian Informasi yang di kecualikan 05-09-2023 2023 42 63
SPO Pengelolaan Keberatan Informasi 05-09-2023 2023 39 54
SPO Pengelolaan Permohonan Informasi 05-09-2023 2023 39 57
SPO Pengujian tentang Konsekuensi 05-09-2023 2023 39 66
SK PPID Tahun 2023 05-09-2023 2023 44 68
Alur Perlindungan Pasien dari kekerasan fisik 04-09-2023 2023 45 131
Panduan Mendorong Partisipasi Pasien dan Keluarga dalam proses asuhan 04-09-2023 2023 26 224
Panduan pelayanan kerohanian rsud pariaman 04-09-2023 2023 41 144
Panduan Pemberian Informasi Semua Aspek Asuhan dan tindakan medis 04-09-2023 2023 41 203
Panduan Second Opinion 04-09-2023 2023 32 53
Panduan Wajib Simpan Rahasia Pasien dan Menghormati Kebutuhan Privasi pasien 04-09-2023 2023 41 106
Second Opinion di luar Rumah Sakit 04-09-2023 2023 35 47
Panduan Wajib Simpan Rahasia Pasien dan Menghormati Kebutuhan Privasi pasien 04-09-2023 2023 33 73
Second Opinion di luar Rumah Sakit 04-09-2023 2023 38 47
SK Mengidentifikasi dan Melindungi Populasi Pasien 04-09-2023 2023 36 59
SK Panduan pelayanan kerohanian 04-09-2023 2023 30 64
SK Panduan Pemberian informasi semua aspek asuhan dan tindakan medis 04-09-2023 2023 19 50
SK Ttg Kebijakan mendorong Partisipasi pasien dan keluarga dalam proses Asuhan 04-09-2023 2023 17 85
SK Wajib simpan Rahasia Pasien dan menghormati Privasi pasien di Rumah Sakit 04-09-2023 2023 29 66
SPO Baby Incubator 04-09-2023 2023 19 37
SPO Baby Scale 04-09-2023 2023 17 41
SPO Code Black 04-09-2023 2023 40 55
SPO Code Pink untuk pasien anakbayi yang hilang 04-09-2023 2023 19 63
SPO Defribrilator 04-09-2023 2023 21 38
SPO Elektro Cardiography 04-09-2023 2023 35 42
SPO Film Viewer 04-09-2023 2023 13 63
SPO Identifikasi Pengunjung 04-09-2023 2023 16 43
SPO Infusion Pump 04-09-2023 2023 19 70
SPO Jam pengunjung pasien 04-09-2023 2023 17 56
SPO Kunjungan diluar jam besuk 04-09-2023 2023 48 58
SPO Kunjungan jam Besuk untuk pasien emergensi 04-09-2023 2023 46 71
SPO Lampu operasi 04-09-2023 2023 33 52
SPO Lampu Sorot 04-09-2023 2023 13 59
SPO Nebulizer 04-09-2023 2023 44 59
SPO Panduan Pelayanan Kerohanian 04-09-2023 2023 36 48
SPO Partisipasi Pasien dan Keluarga dalam proses pemberi asuhan 04-09-2023 2023 39 349
SPO Patient Monitor 04-09-2023 2023 21 57
SPO Pengambilan kartu penunggu pasien 04-09-2023 2023 41 97
SPO Pengelolaan Permohonan Informasi 04-09-2023 2023 28 49
SPO Pengoerasian Syringe Pump 04-09-2023 2023 41 73
SPO Pengoparasional Blood Presssure Monitor 04-09-2023 2023 17 60
SPO Pengoperasian Doppler 04-09-2023 2023 36 61
SPO Pengoperasian Doppler 04-09-2023 2023 39 48
SPO VERIFIKASI INFORMASI DAN EDUKASI 04-09-2023 2023 19 58
SPO PROMOSI KESEHATAN DI LUAR RUMAH SAKIT 04-09-2023 2023 43 56
SPO PROMOSI KESEHATAN DI INSTALASI RAWAT JALAN 04-09-2023 2023 39 53
SPO PROMOSI KESEHATAN DI INSTALASI RAWAT INAP 04-09-2023 2023 44 64
SPO PERSETUJUAN TINDAKAN KEDOKTERAN 04-09-2023 2023 42 57
SPO PERMINTAAN MATERI EDUKASI DARI INSTALASI 04-09-2023 2023 40 59
SPO PENOLAKAN TINDAKAN KEDOKTERAN 04-09-2023 2023 42 50
SPO PENDIDIKAN KESEHATAN PENGOBATAN 04-09-2023 2023 41 57
SPO PENDIDIKAN KESEHATAN PENGGUNAAN PERALATAN MEDIS 04-09-2023 2023 40 80
SPO PENDIDIKAN KESEHATAN MANAJEMEN NYERI 04-09-2023 2023 39 66
SPO PENDIDIKAN KESEHATAN DIET 04-09-2023 2023 46 61
SPO PEMBUATAN MEDIA EDUKASI 04-09-2023 2023 41 48
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TTG TEKNIK REHABILITASI 04-09-2023 2023 41 56
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TTG PROSES PENYAKIT 04-09-2023 2023 10 44
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TTG PROSEDUR DIAGNOSTIK PENUNJANG 04-09-2023 2023 40 70
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TTG PERAWATAN LUKA 04-09-2023 2023 40 55
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TTG PEMBERIAN OBAT YG BENAR 04-09-2023 2023 44 65
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TTG EFEK SAMPING OBAT 04-09-2023 2023 13 61
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TTG NUTRISI DAN DIET 04-09-2023 2023 39 50
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TTG INTERAKSI OBAT DAN MAKANAN 04-09-2023 2023 42 39
SPO PEMBERIAN (PELAKSANAAN) INFORMASI DAN EDUKASI 04-09-2023 2023 44 54
SPO KONSELING KESEHATAN DI INSTALASI RAWAT INAP 04-09-2023 2023 40 74
SPO KOMUNIKASI SBAR 04-09-2023 2023 39 44
SPO CARA MENYAMPAIKAN INFORMASI DAN EDUKASI YANG EFEKTIF TTG RENCANA PELAYANAN 04-09-2023 2023 42 119
SPO ASESSMENT PENDIDIKAN PASIEN DAN KELUARGA 04-09-2023 2023 47 68
SPO Pengoperasian Film Viewer 04-09-2023 2023 40 78
SPO Pengoperasian Infant Warmer 04-09-2023 2023 41 69
SPO pengoperasian Oksigen Concentrator 04-09-2023 2023 41 61
SPO Pengoperasian Suction Pum 04-09-2023 2023 38 62
SPO Penyelenggaraan DPJP 04-09-2023 2023 41 53
SPO Penyelenggaraan PPA 04-09-2023 2023 41 48
SPO Perlindungan pasien dari kekerasan fisik 04-09-2023 2023 39 54
SPO Pulse Axymetri 04-09-2023 2023 40 52
SPO Second Opinion 04-09-2023 2023 45 61
SPO Stretcher brangkar 04-09-2023 2023 39 54
SPO Tensimeter Aneroid 04-09-2023 2023 44 65
SPO Thermogun 04-09-2023 2023 43 55
SPO Wajib simpan rahasia pasien dan menghormati kebutuhan privasi pasien 04-09-2023 2023 40 73
Undangan Rapat PPID 01-09-2023 2023 40 45
SPO Visiting Operative oleh Dokter Anestesi 01-09-2023 2023 41 50
SPO Soaking 01-09-2023 2023 38 92
SPO Reuse Dializer Mesin Renatron 01-09-2023 2023 38 77
SPO Prosedur Pelayanan Intra Anestesi 01-09-2023 2023 51 94
SPO Premedikasi 01-09-2023 2023 41 34
SPO Persiapan Obat-obat untuk induksi anestesi 01-09-2023 2023 39 39
SPO Persiapan Mesin Hemodialisa Manual 01-09-2023 2023 41 65
SPO Persiapan Intrumen Steril Pada 01-09-2023 2023 41 45
SPO Persiapan Intrumen Steril pada MayO MEJA iNSTRUMEN 01-09-2023 2023 38 68
SPO Perencanaan Perbekalan Farmasi 01-09-2023 2023 40 44
SPO Penggunaan Masker N59 01-09-2023 2023 39 49
SPO Penggunaan Masker Biasa 01-09-2023 2023 39 57
SPO Penggunaan Heparin 01-09-2023 2023 38 62
SPO Pengelolaan sampah Infeksius dan CairaN Tubuh 01-09-2023 2023 38 74
SPO Pengelolaan Limbah Non Infeksius 01-09-2023 2023 40 54
SPO Pengelolaan Limbah Infeksius 01-09-2023 2023 40 51
SPO Pengelolaan limbah darah komponen darah 01-09-2023 2023 40 48
SPO Pengelolaan Infeksius dan Cairan Tubuh 01-09-2023 2023 41 291
SPO Pengadaan Perbekalan Farmasi 01-09-2023 2023 48 59
SPO Penerimaan Perbekalan Farmasi 01-09-2023 2023 53 63
SPO Pendistribusian Perbekalan Farmasi dari Gudang Farmasi ke Unit 01-09-2023 2023 37 65
SPO Penatalaksanaan Pasca Bedah di Ruang Pulih Anestesi 01-09-2023 2023 39 58
SPO Penanganan Persediaan Obat Ksong Stok 01-09-2023 2023 38 37
SPO Penanganan Persediaan Bahan Habis Pakai Kosong Stok 01-09-2023 2023 39 43
SPO Penanganan Pembuangan darah dan Komponen Darah 01-09-2023 2023 38 47
SPO Pemasangan Helm 01-09-2023 2023 45 58
SPO Pemasangan sarung tangan steril 01-09-2023 2023 38 226
SPO Pemasangan penutup kepala dikamar operasi 01-09-2023 2023 39 45
SPO Pemasangan penutup kepala di Instlasi gizi 01-09-2023 2023 43 42
SPO Pemasangan Pelindung Kaki 01-09-2023 2023 37 64
SPO Pemasangan Kacamata Pelindung 01-09-2023 2023 37 52
SPO Pemasangan Gaun (Apron) 01-09-2023 2023 38 43
SPO Pemasangan Blood Line Pada Mesin Hemodialisis 01-09-2023 2023 38 84
SPO Pelepasan sarung tangan steril 01-09-2023 2023 38 68
SPO Pelepasan Penutupan Kepala di Instalasi Gizi 01-09-2023 2023 44 58
SPO Pelepasan Penutup Kepala dikamar operasi 01-09-2023 2023 10 62
SPO Pelepasan Pelindung kaki 01-09-2023 2023 43 56
SPO Pelepasan Masker Biasa 01-09-2023 2023 13 51
SPO Pelepasan Helm 01-09-2023 2023 12 52
SPO Pelayanan Pra Anestesi 01-09-2023 2023 42 57
SPO Pelayanan Pasca Anestesi 01-09-2023 2023 12 51
SPO Monitoring Pasien Intra Operasi 01-09-2023 2023 41 61
SPO Monitoring Pasien di ruang pulih 01-09-2023 2023 12 57
SPO Monitoring Bedah selama Operasi Berlangsung 01-09-2023 2023 11 57
SPO Mengakhiri Hemodialisis pada akses Subclavia Catheter 01-09-2023 2023 13 92
SPO Mengakhiri Hemodialisa 01-09-2023 2023 11 61
SPO Melepaskan Kacamata Pelindung 01-09-2023 2023 12 56
SPO Melepaskan Gaun (Apron) 01-09-2023 2023 14 63
SPO Melepas Celemek 01-09-2023 2023 10 58
SPO Kebersihan Tangan Menggunakan sabun dan air (Handwash) 01-09-2023 2023 11 62
SPO Kebersihan tangan Menggunakan cairan antiseptik (Handrub) 01-09-2023 2023 13 55
SPO Kebersihan Tangan Bedah (Surgical Handwash) 01-09-2023 2023 16 66
SPO Intubasi ETT 01-09-2023 2023 13 52
SPO Dispensing Sediaan Steril 01-09-2023 2023 14 92
SPO Celemek 01-09-2023 2023 11 40
SPO Anestesi pada Pasien Rawat Jalan 01-09-2023 2023 12 43
SPO Amprah Perbekalan Farmasi Ke Gudang Farmasi 01-09-2023 2023 15 54
SPO Akses Vena Femoral 01-09-2023 2023 14 69
SPO Akses Subcalvia Catheter 01-09-2023 2023 15 47
SPO Akses Cimino 01-09-2023 2023 29 39
SK Revisi Ke II Anggota PPID 01-09-2023 2023 12 47
SK Penetapan Pedoman Pelayanan Pencgahan dan Pengendalian Infeksi 01-09-2023 2023 13 58
SK Penetapan Pedoman Pelayanan Pencegahan Infeksi 01-09-2023 2023 13 71
SK Pemberlakuan Panduan Pengelolaan Limbah 01-09-2023 2023 11 58
SK Pemberlakuan Panduan Hand Hygine 01-09-2023 2023 16 44
SK Pemberlakuan Pandan Penggunaan Alat Pelindung Diri 01-09-2023 2023 12 70
SK Pembentukan Tim Ponek 01-09-2023 2023 18 38
SK Kebijakan Pelayan Obstetri Emergensi Komprehensif Ponek 01-09-2023 2023 14 38
SK Kebijakan dan Pengandalian Infeksi 01-09-2023 2023 14 42
SK IPCN 01-09-2023 2023 12 59
SK Dokter Penanggung Jawab Anestesi 01-09-2023 2023 12 108
Rincian Anggaran Tahun 2023 01-09-2023 2023 13 56
Program Kerja Tim Ponek Tahun 2023 01-09-2023 2023 14 94
Pedoman Pengorganisasian Anestesi 01-09-2023 2023 11 102
Pedoman Pelayanan Anestesi 01-09-2023 2023 11 62
Panduan Penyelenggara ponek 24 Jam 01-09-2023 2023 20 46
Panduan Penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) 01-09-2023 2023 11 500
Panduan Pengelolaan Limbah 01-09-2023 2023 14 44
Panduan Pengawasan Peralatan Kadaluarsa 01-09-2023 2023 12 51
Panduan Pelayanan Kamar Jenazah 01-09-2023 2023 12 100
Panduan Hand Hygine 01-09-2023 2023 11 57
Struktur PPID 31-08-2023 2023 16 45
SK Pembentukan Tim Ponek 31-08-2023 2023 16 73
SK Kebijakan Pelayan Obstetri Emergensi Komprehensif Ponek 31-08-2023 2023 12 36
Panduan Penyelenggara ponex 24 Jam 31-08-2023 2023 15 47
Rekap Permintaan Data Informasi Publik 31-08-2023 2023 11 42
Renstra RSUD Pariamaman 31-08-2023 2023 19 42
Pergub 36 Tentang Tupoksi RSUD Pariaman 31-08-2023 2023 16 49
Panduan Asesmen Resiko Pasien Jatuh 29-08-2023 2023 12 43
Panduan Identifikasi Pasien 29-08-2023 2023 14 43
Panduan Komunikasi Efektif 29-08-2023 2023 10 38
Panduan Penandaan Lokasi Operasi Ceklist Keselamatan Pasien Pra Operasi 29-08-2023 2023 15 90
Sk Kebijakan Sasaran Keselamatan Pasien 29-08-2023 2023 12 55
SK Pembentukan Komite Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3RS) 29-08-2023 2023 12 64
SK Penetapan Pemberian dan Penggunaan Kartu Identitas 29-08-2023 2023 12 48
SPO ASESMEN RESIKO JATUH UNTUK PASIEN ANAK 29-08-2023 2023 11 51
SPO Asesment Ulang Resiko Jatuh 29-08-2023 2023 10 33
SPO Assesment Resiko Jatuh Untuk pasien dewasa 29-08-2023 2023 10 44
SPO Identifikasi Pasien Sebelum Pemberian Obat 29-08-2023 2023 11 58
SPO Identifikasi Pasien 29-08-2023 2023 11 49
SPO Identifikasi Pemberian Makanan Pasien 29-08-2023 2023 14 43
SPO Identifikasi Sebelum Pemberian Darah 29-08-2023 2023 10 44
SPO Kecelakaan Kerja dan Tertusuk Jarum 29-08-2023 2023 14 65
SPO Komunikasi Efektif Pemberian Instruksi Dokter Spesialis dengan Dokter Umum 29-08-2023 2023 15 53
SPO Komunikasi Efektif Pemberian Instruksi Dokter Umum ke Parawat 29-08-2023 2023 12 52
SPO Komunikasi Efektif Via Telephon (Pelaporan Kondisi Pasien) Dokter Umum dengan dokter spesialis 29-08-2023 2023 19 108
SPO Komunikasi Efektif Via Telepon (Pelaporan Kondisi Pasien) Perawat dengan Dokter Spesilis 29-08-2023 2023 12 166
SPO Nama Pasien Pada Ruangan yang sama 29-08-2023 2023 15 47
SPO Pelaksanaan Sign In 29-08-2023 2023 11 40
SPO Pelaksanaan Sign Out 29-08-2023 2023 13 38
SPO Pelaksanaan Sign Out 29-08-2023 2023 10 40
SPO Pelaksanaan Time Out 29-08-2023 2023 19 54
SPO Pelepasan Gelang 29-08-2023 2023 13 49
SPO Pemasangan Gelang Identitas pada bayi Gemili 29-08-2023 2023 10 91
SPO Pemasnagan Stiker Resiko Jatuh 29-08-2023 2023 18 57
SPO Penandaan Lokasi Pra Pembedahan 29-08-2023 2023 14 59
SPO Pengelolaan Paien dengan Resiko Jatuh di IGD 29-08-2023 2023 16 43
SPO Pengelolaan Pasien dengan Risiko Jatuh di Rawat Jalann 29-08-2023 2023 10 38
SPO Pengelolaan Pasien dg Risiko Jatuh di Bangsal Rawat Inap 29-08-2023 2023 13 41
SPO Protokol Koreksi Hipokalemia 29-08-2023 2023 19 242
SPO Protokol Koreksi Hiponatremia 29-08-2023 2023 13 55
SPO Tanda Pengenal Karyawan 29-08-2023 2023 12 35
SPO Transfusi Darah 29-08-2023 2023 13 73
SPO Verifikasi DarahProduk Darah 29-08-2023 2023 10 46
SPO Menerima Psian Baru Hemodialisa 29-08-2023 2023 12 54
SPO Penatalaksana Akses Double Lumen 29-08-2023 2023 15 40
SPO Hemodialisa Pelayanan Hemodialisa Cyto 29-08-2023 2023 10 56
SPO Pengaturan SLEDD 29-08-2023 2023 15 58
SPO Manual dengan Renalin 29-08-2023 2023 12 69
SPO Tindakan Hemodialisa 29-08-2023 2023 12 54
SPO Penanganan Komplikasi Intradialisis : Hipotensi 29-08-2023 2023 13 72
SPO Pemberian Obat Komplikasi intradialisis : Hipertensi 29-08-2023 2023 14 103
SPO Punksi pada Akses Femuralis 29-08-2023 2023 16 100
SPO Pengolahan Darah PRC 26-08-2023 2023 12 72
SPO Pengolahan Trombocyt Concentrat 26-08-2023 2023 11 73
SPO Pengolahan Trombocyt 26-08-2023 2023 12 63
SPO Penyadapan Darah 26-08-2023 2023 13 74
SPO Penyampaian darah dan Komponen darah 26-08-2023 2023 13 45
SPO Permintaan darah biasa dari dalam RS 26-08-2023 2023 10 44
SPO Permintaan darah CYTO 26-08-2023 2023 13 44
SPO Permintaan darah rutin dari luar RS 26-08-2023 2023 11 52
SPO Saring IMLTD (Infeksi menular Lewat Transfusi darah) Pemeriksaan HBsAg 26-08-2023 2023 13 143
SPO Tata laksana Pelayanan Donor 26-08-2023 2023 11 84
SPO Uji Cocok Serasi dengan metode GEL COOMBS TEST 26-08-2023 2023 14 89
SPO Uji saring Pemeriksaan HCV 26-08-2023 2023 13 63
SPO validasi reagenesia golongan darah 26-08-2023 2023 15 57
SPO Pencatatan Reaksi Transfusi 26-08-2023 2023 11 75
SOP Penatalaksana Transfusi 26-08-2023 2023 12 86
SPO Penerimaan sampel dari ruangan 26-08-2023 2023 12 60
SPO Penerimaan sampel dari ruangan 26-08-2023 2023 15 60
SPO Penanganan Sampel Darah Biasa 26-08-2023 2023 9 61
SPO Pengambilan darah pasien dan pengiriman ke UTDRS 26-08-2023 2023 11 65
SPO Pengeluaran darah 26-08-2023 2023 10 69
SPO Penggunaan Alat Centrifuge Balance CB220 26-08-2023 2023 10 83
SPO Penggunaan Alat Collection Mixer CM760 26-08-2023 2023 20 53
SPO Penggunaan Alat ID-Centrifuge L 26-08-2023 2023 12 77
SPO Penggunaan Alat ID-Inkubator L 26-08-2023 2023 11 56
SPO Penggunaan Alat Mikromatic 26-08-2023 2023 14 69
SPO Penggunaan Alat Platelet Agitator 26-08-2023 2023 15 113
SPO Pengisian Balnko Informed Concent Donor 26-08-2023 2023 14 65
SPO Pengisian Formulir Permintaan darah 26-08-2023 2023 10 75
SPO Pengolahan Darah (Darah lengkap) 26-08-2023 2023 15 84
SPO Penanganan Reaksi Samping Donor 26-08-2023 2023 13 63
SPO Penanganan Reaksi Samping Donor " Tertembusnya arteri secara tidak Sengaja" 26-08-2023 2023 11 55
SPO Pencatatan reaksi transfusi 26-08-2023 2023 12 55
SPO Penanganan Reaksi Samping Donor " Heamatoma" 26-08-2023 2023 14 53
SPO Penanganan Reaksi samping Ringan 26-08-2023 2023 13 44
SPO Penanganan Reaksi samping Donor " Hiperventilasi" 26-08-2023 2023 12 49
SPO Penanganan Reaksi Samping Donor "Reaksi Samping Berat" 26-08-2023 2023 16 107
SPO Pemusnahan Darah Reaktif 26-08-2023 2023 12 82
SPO Pemusnahan Darah Expired 26-08-2023 2023 13 46
SPO pemeriksaan Rhesus Negatif 26-08-2023 2023 15 48
SPO Pemeriksaan Hemoglobin (HB) 26-08-2023 2023 10 80
SPO Pemeriksaan Golongan Darah 26-08-2023 2023 12 45
SPO Pembuangan LImbah Medis dan Non Medis 26-08-2023 2023 11 57
SPO Pelayanan Darah 26-08-2023 2023 13 55
SPO Mengukur Tekanan Darah 26-08-2023 2023 10 38
SPO Mengukur Tekanan Darah 26-08-2023 2023 13 48
SPO Kualitas dan Keamanan Darah 26-08-2023 2023 12 45
SPO Identifikasi Donor dan penerima 26-08-2023 2023 12 90
SPO uji saring pemeriksaan Siphilis 25-08-2023 2023 13 44
SPO Uji Cocok serasi dengan metode Gel Coombs Test 25-08-2023 2023 16 87
SPO Tata Laksana Pelayanan Donor Darah 25-08-2023 2023 11 55
SPO saring IMLTD ( infeksi menular lewat Transfudi darah) 25-08-2023 2023 13 117
SOP uju saring pemeriksaaan malaria 25-08-2023 2023 13 152
SPO Identifikasi Donor dan Penerima 25-08-2023 2023 12 66
SOP Penggunaan alat Refrigerated Centrifuge 8730 25-08-2023 2023 13 108
SOP Pengaduan 25-08-2023 2023 26 49
SPO Uji saring Pemeriksaan Sifilis 25-08-2023 2023 12 48
SPO Uji saring Pemeriksaan Sifilis 25-08-2023 2023 10 47
SK Unit Multimedia dan Dokumenter 25-08-2023 2023 12 45
SPO Penggunaan Alat Electric Tube Sealer (SE250) 25-08-2023 2023 12 67
SK Kendali Mutu dan Kenali Biaya 25-08-2023 2023 10 64
SK Tim Teknis Pemeriksa Barang 25-08-2023 2023 11 66
SK Susunan Pengurus Komite Keperawatan 25-08-2023 2023 13 50
SK Penetapan PIC RSUD Pariaman 25-08-2023 2023 15 61
SPO Penyimpanan Darah dan Komponen Darah 25-08-2023 2022 14 138
SK Tim Penyusun Alur dan SPO RSUD Pariaman 25-08-2023 2023 11 58
SK Pembentukan Tim Rujuk Balik 25-08-2023 2023 11 74
SOP Disiplin Pegawai 25-08-2023 2023 15 60
SK tim Fraus 2023 25-08-2023 2023 13 64
SK Tim Fraud 2023 25-08-2023 2023 11 54
SK Pembentukan Kepala Instalasi ICU 25-08-2023 2023 14 55
SK Pengaktifan Poli Anestesi 25-08-2023 2023 14 50
SK Pembentukan PIC Data Ruangan 24-08-2023 2023 16 49
SK Pembentukan PIC Data Ruangan 24-08-2023 2023 11 32
SK Penetapan PIC Telemedicine 24-08-2023 2023 11 51
SK Tim Jasa Pelayanan 24-08-2023 2023 15 132
SK Revisi Pembentukan TB DOTS 24-08-2023 2023 10 66
SK Susunan Panitia Jejaring RSUD Pariaman 24-08-2023 2023 13 54
SK Pengaktifan Ruangan Indera 24-08-2023 2023 13 57
SK Petugas Pemberi Informasi dan Penanganan Pengaduan RS 24-08-2023 2023 13 65
SK Pembentukan Tim Program Rujuk Balik 24-08-2023 2023 16 49
SK Pembentukan Tim Program Rujuk Balik 24-08-2023 2023 15 53
SK Penetapan Tim Pencegahan Kecurangan (FRAUD) 24-08-2023 2023 15 286
SK Kendali Mutu dan Kendali Biaya (TKMKB) 24-08-2023 2023 18 135
SK Standar Layanan Perlindungan Perempuan dan Anak 24-08-2023 2023 15 61
SK Tim Akreditasi Revisi I 24-08-2023 2023 13 78
SK Penetapan Surveilans 24-08-2023 2023 14 66
SK Pendelegasian Wewenang Penilaian E-Kinerja dari Kepala Bidang ke Kepala Ruangan dan Instalasi 24-08-2023 2023 18 92
SOP Inovasi Sikumbang Ateri 24-08-2023 2023 13 67
SK Rotasi Perawat dan Bidan RSUD Pariaman 24-08-2023 2023 11 66
SK Pengangkatanan IPCN 24-08-2023 2023 13 49
SK Instalasi Pemulasaran Jenazah 24-08-2023 2023 14 146
SK Klasifikasi Tempat Tidur Rawatan Pasien 24-08-2023 2023 12 70
SK Jenis-Jenis Pelayanan 24-08-2023 2023 14 66
SK Pengurus Komite Keperawatan Revisi I 24-08-2023 2023 12 149
SK Pembentukan Tim Stunting dan Wasting 24-08-2023 2023 12 72
SK Pembentukan Komite Tenaga Kesehatan Lainnya 24-08-2023 2023 12 460
SK Susunan Komite Medis dan Sub Komite Medis 24-08-2023 2023 11 63
SK Pembentukan Komite Pengendalian Pencegahan Infeksi Revisi I 24-08-2023 2022 12 52
SK Pembentukan dan Pencegahan Infeksi Revisi I 24-08-2023 2023 10 57
SK Pembentukan Komite PPI Revisi II 24-08-2023 2023 17 56
SK Penunjukan Sebagai Narasumber Pada Kegiatan SIMRS GOS Tahun 2022 25-07-2023 2023 14 90
SK tentang Penunjukan Tim Swakelola Pemeliharaan UTDRS dan Bangsal Bedah Tahun 2022 25-07-2023 2023 23 94
SK Tentang Program Ekstra Fooding Bagi Kryawan Dinas Malam Tahun 2022 25-07-2023 2023 18 74
SK Penanggung Jawab Mobil Ambulance 15-09-2022 2022 11 466
SPO IT Troubleshooting 28-07-2022 2022 14 191
SPO IT Permintaan data dari Database 28-07-2022 2022 16 177
SPO IT Pengelolaan Publikasi Media Informasi Website 28-07-2022 2022 14 222
SPO IT Prosedur Hak akses User 28-07-2022 2022 14 703
SPO IT Manajemen Kata Sandi 28-07-2022 2022 10 224
SPO IT Pemulihan Bencana 28-07-2022 2022 10 164
SPO IT Pemulihan Bencana 28-07-2022 2022 15 179
SK Pedoman Pelayanan Instalasi Teknologi Informasi 28-07-2022 2022 10 655
Pergub Pedoman Oraganisasi dan Tata Kerja RSUD Pariaman Tahun 2021 28-07-2022 2021 13 595
MOU RSUD Pariaman dg RSAM ttg Pelayanan Reveral Radiologi 13-07-2022 2022 10 225
SK Penempatan Ka. Inst. Fisioterapi 13-07-2022 2022 13 251
MOU RSUD Pariaman dg Reveral Rehabilitasi Medik tahun 2022 13-07-2022 2022 17 186
MOU RSUD dg RSAM Bukittinggi ttg Rujukan Pasien dan Rujukan Penunjang 13-07-2022 2022 15 275
MOU RSUD dg RS Solok Selatan ttg Pelayanan Dokter Reveral 13-07-2022 2022 10 200
SK TIM Penyusun Profil RSUD Pariaman 13-07-2022 2022 15 326
Struktur Organisasi RSUD Pariaman 2022 13-07-2022 2022 12 300
SK Pembentukan layanan pengaduan RSUD Pariaman tahun 2022 13-07-2022 2022 12 190
SK Kode Etik Tahun 2022 13-07-2022 2022 12 516
SK Budaya Kerja Tahun 2022 13-07-2022 2022 9 1290
SK Agent Perubahan Tahun 2022 - RSUD Pariaman 13-07-2022 2022 11 187
SK TIM REFORMASI BIROKRASI TAHUN 2022 12-07-2022 2022 12 194
SK PPID RSUD PARIAMAN TAHUN 2022 12-07-2022 2022 13 240
SK Tim Asesor Reformasi Birokrasi RSUD Pariaman Tahun 2022 12-07-2022 2022 12 190
SK Revisi I PIC (Personil In Charge) Program Rujuk Balik 08-11-2021 2021 11 331
SK Klasifikasi Tempat Tidur Isolasi Covid-19 di Era Normal RSUD Pariaman  08-11-2021 2020 12 405
SK Tim Fraud JKN 08-11-2021 2020 15 539
MOU dg Dinkes Kab.Agam 2021 08-11-2021 2021 14 380
SK Revisi I PIC (Personil In Charge) Program Rujuk Balik 08-11-2021 2021 13 180
SPO Teknik Menyusui yang Benar 08-11-2021 2021 10 340
MOU dengan RSUD Sungai Dareh tahun 2021 08-11-2021 2021 16 262
SK Revisi III (ketiga) Klasifikasi Tempat Tidur Pasien Covid-19 dan Non Covid-19 RSUD Pariaman  08-11-2021 2021 13 377
SK Revisi I (Pertama) Penetapan Ketua Kelompok Staf Medis (KSM) 08-11-2021 2021 13 912
SK Tim Kendali Mutu dan Kendali Biaya (TKMKB) di RSUD Pariaman 05-11-2021 2021 17 4999
SK Revisi III (Ketiga) Pembentukan Tim Pengelola pelayanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) RSUD Pariaman 05-11-2021 2021 15 922
SK Revisi II (Kedua) Tim Fraud JKN 05-11-2021 2021 12 242
SK Revisi II (Kedua) Klasifikasi Tempat Tidur Pasien Covid-19 dan Non Covid-19 RSUD Pariaman  05-11-2021 2020 12 169
Laporan Keuangan 2020 (Audited)  05-11-2021 2020 91 227
SK Tim Admin Satgas Bencana Covid-19 RSUD Pariaman 05-11-2021 2020 24 197
SK Pembentukan Tim New Infectious Emerging Disease 05-11-2021 2020 14 186
SK Institusional FEE 05-11-2021 2020 11 386
MOU tentang Pelayanan HD Sebagai Supervisior 05-11-2021 2020 17 138
MOU RSUP M. DJAMIL Tentang Referal Dokter Spesialis (reveral Rujukan I) 05-11-2021 2020 19 196
MOU Dokter Spesialis Radiologi 2020 05-11-2021 2020 12 375
MOU Dokter Spesialis Patologi Klinik 2020 05-11-2021 2020 18 250
MOU RSAM Dokter Reveral Spesialis 05-11-2021 2021 23 184
MOU Pinjam Alat Elektrolyte Analyzer 05-11-2021 2021 14 187
MOU Pinjam Alat Automatic Biochemistry Analyze 05-11-2021 2021 13 150
MOU M.Djamil Pelayanan Penunjang Medis 05-11-2021 2021 12 150
MOU Dokter Spesialis Radiologi 05-11-2021 2021 12 268
MOU Dokter Spesialis Patologi Klinik 05-11-2021 2021 16 313
MOU Dokter Spesialis Patologi Anatomi 05-11-2021 2021 14 215
SK Revisi I (Pertama) Penetapan Ketua Kelompok Staf Medis (KSM) pada RSUD Pariaman 05-11-2021 2021 10 148
Undangan Pembahasan KPA & PPTK  05-11-2021 2021 12 150
SPO Penghapusan atau Pemusnahan Perbekalan Farmasi yang Rusak atau Kadaluarsa 05-11-2021 2021 12 269
SK Revisi VI (Keenam) Klasifikasi Tempat Tidur Pasien RSUD Pariaman 05-11-2021 2021 10 159
SK Revisi IV (keempat) Klasifikasi Tempat Tidur Pasien Covid-19 dan Non Covid-19 RSUD Pariaman  05-11-2021 2021 14 109
SK Revisi I (Pertama) Penunjukan Petugas Pemberi Informasi dan Penanganan Pengaduan Rumah Sakit (PIPP-RS)  05-11-2021 2021 12 458
SK Penanggung Jawab Mobil Ambulance di RSUD Pariaman 05-11-2021 2021 12 167
Rencana Kerja Tahunan 2021 05-11-2021 2021 13 146
LHKPN Pimpinan 2021 05-11-2021 2021 13 130
Daftar Register Permohonan Informasi Januari-Juli 2021 05-11-2021 2021 11 169
SK Revisi III (ketiga) Klasifikasi Tempat Tidur Pasien Covid-19 dan Non Covid-19 RSUD Pariaman  05-11-2021 2021 10 110
MOU Pelayanan Rujukan Pasien RS Aisyiyah Pariaman  05-11-2021 2021 15 150
SK Tim Pelaksanaan Vaksinasi covid 2021  05-11-2021 2021 12 113
MOU Sterilisasi Instrumen dan Alkes  05-11-2021 2021 15 338
MOU dg Dinas Kesehatan Kota Pariaman 05-11-2021 2021 20 147
MOU dg Obstetri dan Ginekologi  05-11-2021 2021 13 162
MOU Unit Donor Darah PMI Kota Pariaman  05-11-2021 2021 29 138
MOU RS Sadikin  05-11-2021 2021 56 125
MOU Klinik Fanisa  05-11-2021 2021 21 226
MOU dr. Spesialis Obgyn  05-11-2021 2021 10 356
MOU dr. Orthopedi dan Traumatologi  05-11-2021 2021 13 152
SK KOMITE MEDIS 2021  05-11-2021 2021 11 493
MOU dg Dokter Spesialis Jiwa  05-11-2021 2021 12 150
MOU Dokter Spesialis Bedah Saraf 05-11-2021 2021 13 183
MOU dg Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin  05-11-2021 2021 17 146
MOU dengan dokter Spesialis THT-KL  05-11-2021 2021 13 162
SK Revisi I (Pertama) Penanggungjawab Aplikasi HFIS Tahun 2021  05-11-2021 2021 15 269
MOU Pelayanan Hemodialisa  05-11-2021 2021 26 177
MOU Pelayanan Program Jaminan Persalinan  04-11-2021 2021 52 235
SK Pemberian Ektra fooding bagi pegawai RSUD 2021 04-11-2021 2021 14 214
MOU Pelayanan medis dan Pelayanan Penunjang Medis  04-11-2021 2021 25 165
MOU Pelayanan Program Jaminan Persalinan  04-11-2021 2021 11 121
SK Tim SATGAS Covid-19 Revisi I 2020  04-11-2021 2020 15 896
Undangan Visitasi Pelayanan Publik  04-11-2021 2020 18 117
Data SDMK Lengkap Juli 2020  04-11-2021 2020 12 172
Undangan Rapat Pembahasan Counterpart RTP  04-11-2021 2020 11 139
Undangan Pembahasan JP 2020  04-11-2021 2020 10 118
Undangan Rapat Komite Farmasi 04-11-2021 2020 12 106
Undangan Kegiatan Tahun 2020  04-11-2021 2020 12 122
Undangan Evaluasi Penanggulangan Covid-19  04-11-2021 2020 11 117
Undangan Evaluasi Pelayanan Covid-19  04-11-2021 2020 12 130
SK Standar Biaya Perolehan Informasi  04-11-2021 2020 12 453
Rekonsiliasi Aset Tahun 2020  04-11-2021 2020 12 113
PK Direktur 2020 04-11-2021 2020 11 142
Laporan Layanan Informasi Publik 2020 04-11-2021 2020 11 123
Lakip RSUD Pariaman Tahun 2020  04-11-2021 2020 12 187
Hasil Rekonsiliasi Aset Semester II 2020  04-11-2021 2020 24 115
Hasil Rekonsiliasi Aset Semester I 2020  04-11-2021 2020 12 114
Daftar Register Permohonan Informasi Januari-Juli 2020  04-11-2021 2020 15 125
MOU Jampersal Kab Padang Pariaman  04-11-2021 2020 12 343
SK Direktur tentang Revisi Kedua BTT RSUD Pariaman 2020  04-11-2021 2020 22 297
SK TT COVID dan Non COVID Revisi Kedua  04-11-2021 2020 13 319
MOU RS Aisyiyah ttg Pelayanan Rujukan Pasien 2020  04-11-2021 2020 13 363
MOU dengan Dinkes Kesehatan Kota Pariaman 2020  04-11-2021 2020 21 326
SK Tim SATGAS Covid-19 Revisi I 2020  04-11-2021 2020 12 378
MOU RSUD Pariaman dg Politeknik Pelayaran  04-11-2021 2020 12 396
SK Tim Penilai OPPE 2020  03-11-2021 2020 12 424
MOU Pemakaian Lahan Galeri ATM  03-11-2021 2020 19 375
SK tim Penanganan Corona 2020  03-11-2021 2020 10 425
SK Tim Hemodialisa 2020  03-11-2021 2020 15 655
MOU dg Yayasan Taratak Jiwa Hati  03-11-2021 2020 25 437
MOU RSUD dg RS Strok Bukittinggi  03-11-2021 2020 24 326
MOU Klinik Tin Iskandar 2020  03-11-2021 2020 21 526
SK Tim Adhoc RCA 2020  03-11-2021 2020 12 582
MOU Unit Donor Darah PMI 2020 03-11-2021 2020 12 764
SK TDD 2020  03-11-2021 2020 11 480
MOU BPJS Ketenagakerjaan  03-11-2021 2020 22 381
SK PIPP Rumah Sakit 2020  03-11-2021 2020 14 386
SK PIC PRB Rumah Sakit 2020  03-11-2021 2020 15 437
SK Pengalihan Ruang Rawatan Jiwa menjadi Ruang rawatan COVID 2020  03-11-2021 2020 25 284
SK Pembentukan Tim Program Rujuk Balik (PRB) 2020  03-11-2021 2020 12 512
SK Layanan Unggulan 2020  03-11-2021 2020 12 239
SK Kepala Instalasi Rekam Medis 2020  03-11-2021 2020 15 745
MOU Jasa Raharja  03-11-2021 2020 27 130
SK JENIS PELAYANAN 2020  03-11-2021 2020 12 280
Evaluasi Kerja Unit Perinatologi 2018 05-09-2019 2019 13 280
Evaluasi Kerja Ruang Rawat Bedah 2018 05-09-2019 2019 11 272
Evaluasi Kerja Neurologi 2018 05-09-2019 2019 13 229
Data SDMK LENGKAP MARET 2019 - PNS 05-09-2019 2019 12 214
Data SDMK LENGKAP MARET 2019 - Kontrak 05-09-2019 2019 13 209
DAFTAR INFORMASI PUBLIK (DIP) RSUD Pariaman 2018 23-04-2019 2019 14 231
Pedoman Pengorganisasian Unit PKRS 23-04-2019 2019 11 469
Pedoman pengorganisasian PKRS 23-04-2019 2019 26 1231
pedoman pengorganisasian instalasi pkrs 23-04-2019 2019 11 536
Pedoman Pelayanan PKRS 23-04-2019 2019 10 2489
Panduan Persetujuan Tindakan Medis 23-04-2019 2019 12 828
Panduan Pemberian Informasi dan Edukasi Pasien 23-04-2019 2019 13 462
Panduan Pemberian Informasi dan Edukasi Pasien 23-04-2019 2019 10 407
Panduan Komunikasi Efektif Dalam Pemberian Informasi dan Edukasi 23-04-2019 2019 10 237
Panduan Informed Consent 23-04-2019 2019 13 279
Pengorganisasian Anestesi 23-04-2019 2019 14 732
Pedoman Pelayanan IBS 23-04-2019 2019 13 462
Pedoman Pengorganisasian IBS 23-04-2019 2019 12 348
Pedoman Pelayanan Anestesi 23-04-2019 2019 11 1027
Panduan Pemberian Informasi Pelayanan 23-04-2019 2019 13 193
Panduan Komunikasi Efektif Dalam Pemberian Informasi dan Edukasi 23-04-2019 2019 10 243
Panduan Informed Consent 23-04-2019 2019 11 163
Pedoman Pengoraginisasian IGD 23-04-2019 2019 12 175
Panduan Terintegrasi 23-04-2019 2019 13 161
Panduan Restraint 23-04-2019 2019 11 158
Panduan Playanan Terminal 23-04-2019 2019 11 175
Panduan Penanganan Darah 23-04-2019 2019 13 150
Panduan Pelayanan Resusitasi 23-04-2019 2019 11 228
Panduan Pelayanan Resusitasi 23-04-2019 2019 13 1194
Panduan Pelayanan Penyakit Menular 23-04-2019 2019 10 624
Panduan Pelayanan Penyakit Immunosupressed 23-04-2019 2019 13 167
Panduan Pelayanan Pasien yang Seragam 23-04-2019 2019 15 917
Panduan Pelayanan Pasien Gawat Darurat 23-04-2019 2019 12 170
Panduan Pelayanan Pasien Gawat Darurat 23-04-2019 2019 12 424
Panduan Pelayanan Pasien Gawat Darurat 23-04-2019 2019 13 265
PANDUAN PELAYANAN GIZI 23-04-2019 2019 13 178
Panduan Pasien Rentan 23-04-2019 2019 12 250
Panduan Komunikasi Efektif Dalam Pemberian Informasi dan Edukasi 23-04-2019 2019 12 161
Panduan Code Blue 23-04-2019 2019 12 256
Panduan Alat Bantuan Hidup 23-04-2019 2019 10 245
Pedoman Radiologi 23-04-2019 2019 11 424
Pedoman Playanan Labor 23-04-2019 2019 11 158
Pedoman Pengorganisasian Radiologi 23-04-2019 2019 12 158
Pedoman Pengorganisasian Labor 23-04-2019 2019 8 156
Pedoman Pelayanan Rekam Medis 23-04-2019 2019 15 304
Pedoman Pelayanan Laboratorium 23-04-2019 2019 13 1404
Panduan Rencana Pemulangan Pasien 23-04-2019 2019 10 234
Panduan Psessmen Pasien 23-04-2019 2019 11 177
Panduan Pemulangan Pasien 23-04-2019 2019 11 188
Panduan Pelayanan Pasien Terminal 23-04-2019 2019 12 233
Panduan Manajemen Nyeri 23-04-2019 2019 14 345
Panduan B3 fix 23-04-2019 2019 9 202
Panduan Privasi Pasien 23-04-2019 2019 12 207
Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik 23-04-2019 2019 13 198
Panduan Penyelesaian komplain 23-04-2019 2019 11 197
Panduan Penjelasan Hak Pasien Dalam Pelayanan 23-04-2019 2019 12 178
Panduan Penitipan Barang 23-04-2019 2019 13 217
Panduan Pemberian Informasi Termasuk Pengobatan 23-04-2019 2019 13 174
Panduan Pelayanan Terminal 23-04-2019 2019 13 187
Panduan Pelayanan Privasi Pasien 23-04-2019 2019 15 399
Panduan Pelayanan Kerohanian 23-04-2019 2019 11 204
Panduan PAPS 23-04-2019 2019 11 180
Panduan Komunikasi Efektif Dalam Pemberian Informasi dan Edukasi 23-04-2019 2019 10 244
Panduan Kekerasan Fisik 23-04-2019 2019 10 179
Panduan Informed Consent 23-04-2019 2019 19 1261
PANDUAN IDENTIFIKASI NILAI-NILAI DAN KEPERCAYAAN PASIEN DALAM PELAYANAN 23-04-2019 2019 12 1665
Panduan Hak dan Tanggunjawab Pasien 23-04-2019 2019 11 186
Panduan General Cconsent 23-04-2019 2019 13 136
Panduan DPJP 23-04-2019 2019 11 628
Panduan DNR 23-04-2019 2019 11 245
Pedoman Pelayanan ICU 23-04-2019 2019 11 937
Panduan Triage 23-04-2019 2019 14 926
Panduan Transportasi Rujukan Pasien 23-04-2019 2019 13 889
Panduan Tranfer Pasien 23-04-2019 2019 17 194
Panduan Skrining 23-04-2019 2019 10 203
Panduan Rujukan 23-04-2019 2019 12 261
Panduan Penundaan Pelayanan dan Pengobatan 23-04-2019 2019 14 572
Panduan Pendaftaran Rawat Jalan dan Rawat Inap 23-04-2019 2019 16 256
Panduan Pemulangan Pasien 23-04-2019 2019 12 576
Panduan Pemberian Informasi Pelayanan 23-04-2019 2019 11 142
Panduan Kriteria Pasien Masuk dan Keluar ICU dan HCU 23-04-2019 2019 22 8898
Panduan Koordinasi Pelayanan 23-04-2019 2019 12 194
Panduan Komunikasi Efektif Dalam Pemberian Informasi dan Edukasi 23-04-2019 2019 12 2052
Panduan Kiteria Pasien Masuk dan Keluar 23-04-2019 2019 13 194
Panduan Hambatan 23-04-2019 2019 11 172
SOP Pengoperasian PDF 23-04-2019 2019 16 212
SPO PENANGANAN BAHAN BERACUN BERBAHAYA mudah terbakar 23-04-2019 2019 11 193
SPO PENANGANAN BAHAN BERACUN BERBAHAYA korosif 23-04-2019 2019 13 865
SPO PENANGANAN BAHAN BERACUN BERBAHAYA bersifat toxic 23-04-2019 2019 11 1474
SPO PENANGANAN BAHAN BERACUN BERBAHAYA bersifat oksidator 23-04-2019 2019 19 1378
SPO PENGGUNAAN BAHAN BERACUN BERBAHAYA KOROSIF 23-04-2019 2019 12 175
SPO IDENTIFIKASI PENGUNJUNG 23-04-2019 2019 15 1342
PERSIAPAN PEMELIHARAAN ALAT 23-04-2019 2019 11 197
PENANGGULANGAN KEBAKARAN 23-04-2019 2019 16 180
PEMELIHARAAN ULTRASONOGRAPHY (USG) 23-04-2019 2019 15 378
PEMELIHARAAN TENSIMETER DIGITAL BLOOD PRESSURE MONITOR 23-04-2019 2019 11 3095
PEMELIHARAAN STETOSCOPE 23-04-2019 2019 12 177
PEMELIHARAAN SPYGMOMANOMETER TENSIMETER 23-04-2019 2019 10 209
PEMELIHARAAN NEBULIZER 23-04-2019 2019 13 340
PEMELIHARAAN LAMPU SOROT 23-04-2019 2019 19 191
PEMELIHARAAN INFRA RED LAMP 23-04-2019 2019 12 297
PEMELIHARAAN INFANT WARMER 23-04-2019 2019 15 1115
PEMELIHARAAN HEMATOLOGY ANALYZER 23-04-2019 2019 12 1013
PEMELIHARAAN FILM VIEWER 23-04-2019 2019 14 263
PEMELIHARAAN CENTRIFUGE 23-04-2019 2019 11 272
LARANGAN MEROKOK DI LINGKUNGAN RUMAH SAKIT 23-04-2019 2019 15 178
KESELAMATAN DAN KEAMANAN FASILITAS FISIK 23-04-2019 2019 16 264
IDENTIFIKASI PENGUNJUNG 23-04-2019 2019 10 163
SPO SINGLE USE RE USE 23-04-2019 2019 13 193
SPO Ruang Isolasi 23-04-2019 2019 12 147
SPO Perawatan Pasien Penyakit Menular 23-04-2019 2019 12 175
SPO PERAWATAN PASIEN NARKOBA DI RUANG ISOLASI 23-04-2019 2019 21 170
SPO PERAWATAN PASIEN INFEKSI RUANG ISOLASI 23-04-2019 2019 11 9751
SPO Peralatan Perawatan Pasien 23-04-2019 2019 13 627
SPO Pengolahan Darah dan Komponen Darah 23-04-2019 2019 10 332
SPO PENGELOLAAN LIMBAH 23-04-2019 2019 10 168
SPO PENGELOLAAN LIMBAH RSUD PARIAMAN 23-04-2019 2019 14 225
SPO PENGELOLAAN LIMBAH INFEKSIUS 23-04-2019 2019 10 192
SPO PENGELOLAAN LIMBAH NON INFEKSIUS 23-04-2019 2019 13 179
SPO Pengawasan Peralatan Kadaluarsa 23-04-2019 2019 12 303
SPO PENGADAAN BAHAN & ALAT RSUD PARIAMAN 23-04-2019 2019 10 155
SPO Penempatan Pasien 23-04-2019 2019 12 5075
SPO Pencegahan Infeksi 23-04-2019 2019 10 152
SPO Penanganan, Penggunaan, Pemberian Darah 23-04-2019 2019 16 178
SPO Penanganan KLB 23-04-2019 2019 11 1180
PANDUAN INTERAKSI OBAT 23-04-2019 2019 12 433
PANDUAN PENGADAAN PERBEKALAN FARMASI 23-04-2019 2019 16 858
PANDUAN PENGAWASAN OBAT DI RUMAH SAKIT 23-04-2019 2019 12 199
PANDUAN PENULISAN RESEP 23-04-2019 2019 12 566
PANDUAN PENYIMPANAN PERBEKALAN FARMASI 23-04-2019 2019 14 505
SPO PEMULASAN JENAZAH 23-04-2019 2019 14 156
Pedoman Pelayanan Farmasi 23-04-2019 2019 11 161
Pedoman Penggorganisasian IF RSUD Pariaman 23-04-2019 2019 12 205
SPO PEMULASAN JENAZAH INFEKSIUS 23-04-2019 2019 10 213
SPO PEMULASAN JENAZAH DENGAN PENYAKIT HIV 23-04-2019 2019 13 218
SPO Pelaksanaan Surveilance 23-04-2019 2019 14 144
SPO Pasien Airborne 23-04-2019 2019 21 333
SPO Menyuntik Aman 23-04-2019 2019 16 159
SPO Lumbal Punksi 23-04-2019 2019 11 213
SPO Limbah Benda Tajam 23-04-2019 2019 13 167
SPO Kesehatan Karyawan 23-04-2019 2019 14 152
SPO ISOLASI IBU DENGAN KEHAMILAN DAN BAYI RISIKO TINGGI 23-04-2019 2019 25 166
SPO Gizi 23-04-2019 2019 12 352
SPO ETIKA BATUK RSUD 22-04-2019 2019 12 398
SPO CSSD 22-04-2019 2019 11 229
SPO APD 22-04-2019 2019 16 195
SPO Ambulance Setelah Pemakaian 22-04-2019 2019 11 200
SOP Penyajian Makanan 22-04-2019 2019 17 351
SOP Pengendalian Lingkungan 22-04-2019 2019 16 3472
SOP Pemeriksaan Kesehatan Karyawan 22-04-2019 2019 15 8374
SOP APD UNTUK PETUGAS LINEN RSUD 22-04-2019 2019 16 223
SOP PENATALAKSANAAN LINEN KOTOR DI LAUNDRY RSUD 22-04-2019 2019 19 3405
SOP SIRKULASI LINEN RSUD 22-04-2019 2019 11 214
AMPRAH PERBEKALAN FARMASI KE GUDANG FARMASI 22-04-2019 2019 22 2365
SOP TATA CARA PENYIMPANAN LINEN RSUD 22-04-2019 2019 12 485
VISITE BERSAMA 22-04-2019 2019 12 194
VERIFIKASI OBAT 22-04-2019 2019 11 166
TINDAKAN APABILA SUHU KULKAS DILUAR RENTANG 22-04-2019 2019 11 188
STOCK OPNAME GUDANG 22-04-2019 2019 12 249
RESEP TIDAK TERBACA 22-04-2019 2019 14 215
REKONSTITUSI SUSPENSI KERING 22-04-2019 2019 13 675
REKONSTITUSI SERBUK DALAM VIAL 22-04-2019 2019 11 402
SOP TATA CARA PENCATATAN DAN PERMINTAAN LINEN RSUD 22-04-2019 2019 13 140
SOP PENERIMAAN DAN PENDISTRIBUSIAN LINEN RSUD 22-04-2019 2019 13 164
REKONSILIASI OBAT 22-04-2019 2019 13 256
PERSEDIAAN OBAT HABIS 22-04-2019 2019 9 245
PERMINTAAN OBAT NON FORMULARIUM 22-04-2019 2019 10 186
PERENCANAAN PERBEKALAN FARMASI 22-04-2019 2019 24 175
PENYIMPANAN PRODUK NUTRISI PARENTERAL 22-04-2019 2019 11 1826
PENYIMPANAN PERBEKALAN FARMASI EMERGENSI 22-04-2019 2019 14 173
PENYIMPANAN OBAT 22-04-2019 2019 17 192
PENYIMPANAN OBAT PSIKOTROPIKA 22-04-2019 2019 12 233
PENYIMPANAN OBAT PREKURSOR 22-04-2019 2019 21 326
SPO Verifikasi Darah atau Produk Darah 22-04-2019 2019 12 173
SPO Transfusi Darah 22-04-2019 2019 11 200
PENYIMPANAN OBAT NARKOTIKA 22-04-2019 2019 12 260
SPO Penyimpanan Obat High Alert di Ruangan 22-04-2019 2019 11 295
PENYIMPANAN OBAT HIGH ALERT 22-04-2019 2019 11 182
PENYIMPANAN BAHAN RADIOLOGI 22-04-2019 2019 11 209
PENYIMPANAN BAHAN LABORATORIUM 22-04-2019 2019 12 182
SPO PENGELOLAAN PASIEN DENGAN RISIKO JATUH DI RAWAT JALAN 22-04-2019 2019 11 182
SPO PENGELOLAAN PASIEN DENGAN RISIKO JATUH DI RAWAT INAP 22-04-2019 2019 12 211
SPO PENGELOLAAN PASIEN DENGAN RISIKO JATUH DI IGD 22-04-2019 2019 14 3259
PENYIMPANAN BAHAN BERBAHAYA 22-04-2019 2019 10 174
SPO Penandaan Lokasi Pra Pembedahan di Kamar Operasi 22-04-2019 2019 11 531
SPO Pemasangan Gelang pada bayi gemili 22-04-2019 2019 13 176
PENYERAHAN PF DARI DEPO KE UNIT RAWATAN 22-04-2019 2019 14 142
SPO pemasangan gelang identifikasi rawat inap 22-04-2019 2019 11 181
SPO pelepasan gelang 22-04-2019 2019 20 160
PENYERAHAN OBAT PASIEN RAWAT JALAN 22-04-2019 2019 11 213
SPO komunikasi efektif via telfon (perawat ke dokter spesialis 22-04-2019 2019 11 211
SPO Komunikasi Efektif Via Telfon (dokter umum ke spesialis) 22-04-2019 2019 13 375
PENULISAN RESEP 22-04-2019 2019 11 249
SPO KEBERSIHAN TANGAN MENGGUNAKAN SABUN DAN AIR 22-04-2019 2019 12 432
PENGKAJIAN RESEP 22-04-2019 2019 11 258
SPO KEBERSIHAN TANGAN MENGGUNAKAN CAIRAN ANTISEPTIK 22-04-2019 2019 10 221
PENGHITUNGAN BIAYA PF PASIEN UMUM RAWAT INAP 22-04-2019 2019 19 231
SPO KEBERSIHAN TANGAN BEDAH 22-04-2019 2019 12 170
PENGHAPUSAN OBAT DARI FORMULARIUM 22-04-2019 2019 12 229
SPO Jika Nama Pasien sama pada Ruangan yang sama 22-04-2019 2019 16 218
SPO Identifikasi Sebelum Pemberian Obat 22-04-2019 2019 12 309
SPO Identifikasi Sebelum Pemberian Darah 22-04-2019 2019 11 177
SPO Identifikasi Pengambilan Darah atau Spesimen Lainnya 22-04-2019 2019 11 1268
SPO Identifikasi Pemberian Makan Pasien 22-04-2019 2019 11 787
SPO Identifikasi Pasien 22-04-2019 2019 11 2575
PENGHAPUSAN ATAU PEMUSNAHAN PERBEKALAN FARMASI YANG RUSAK ATAU KADALUARSA 22-04-2019 2019 16 2172
PENGGANTIAN OBAT EMERGENSI 22-04-2019 2019 16 209
SPO ASSESMEN ULANG RESIKO JATUH 22-04-2019 2019 11 187
PENGGANTIAN OBAT EMERGENSI TERPAKAI 22-04-2019 2019 14 202
SPO ASSESMEN RESIKO JATUH UNTUK PASIEN DEWASA 22-04-2019 2019 11 219
PENGENCERAN BAHAN BERBAHAYA H2O2 22-04-2019 2019 11 228
SPO ASSESMEN RESIKO JATUH UNTUK PASIEN ANAK 22-04-2019 2019 12 193
SOP Penyimpanan Obat High Alert di Trolli Emergensi 22-04-2019 2019 19 230
SOP Penyimpanan Obat High Alert di Instalasi Farmasi 22-04-2019 2019 21 7234
SOP Penempatan Obat High Alert 22-04-2019 2019 22 214
PENGEMBALIAN OBAT SISA DARI RUANGAN 22-04-2019 2019 13 148
SOP Pemberian Obat High Alert 22-04-2019 2019 15 5104
PENGELOLAAN RESEP 22-04-2019 2019 11 790
SOP Pemasangan Stiker Resiko Jatuh 22-04-2019 2019 11 504
PENGELOLAAN PERBEKALAN FARMASI FLOOR STOCK 22-04-2019 2019 15 516
SOP Pelabelan Obat High Alert 22-04-2019 2019 18 1540
PENGELOLAAN OBAT PASIEN PINDAH RUANGAN 22-04-2019 2019 13 169
OK SOP PELAKSANAAN TIME OUT 22-04-2019 2019 23 148
PENGELOLAAN COPY FAKTUR 22-04-2019 2019 11 191
OK SOP PELAKSANAAN SIGN OUT 22-04-2019 2019 20 136
OK SOP PELAKSANAAN SIGN IN 22-04-2019 2019 27 202
PENGADAAN PERBEKALAN FARMASI 22-04-2019 2019 11 153
PENGADAAN PERBEKALAN FARMASI MELALUI HIBAH 22-04-2019 2019 14 323
OK SOP KOMUNIKASI EFEKTIF Pemberian Instruksi Dokter Umum dan Perawat 22-04-2019 2019 11 191
SPO Validasi 22-04-2019 2019 13 159
PENGADAAN OBAT NARKOTIKA 22-04-2019 2019 11 146
SPO VALIDASI DATA INDIKATOR MUTU 22-04-2019 2019 11 771
SPO TATALAKSANA PELAPORAN INSIDEN KESELAMATAN PASIEN 22-04-2019 2019 13 1381
SPO PENGAWASAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN 22-04-2019 2019 11 237
PENGADAAN OBAT MELALUI RESTITUSI 22-04-2019 2019 17 287
SPO PENETAPAN INDIKATOR MUTU 22-04-2019 2019 15 377
SPO PENCATATAN DAN PELAPORAN INDIKATOR 22-04-2019 2019 14 197
PENERIMAAN PERBEKALAN FARMASI 22-04-2019 2019 11 219
SPO Melaksanakan Analisis 22-04-2019 2019 12 379
PENERIMAAN OBAT NARKOTIKA 22-04-2019 2019 10 271
SPO ANALISIS INSIDEN KESELAMATAN PASIEN RCA 22-04-2019 2019 10 361
PENERIMAAN NARKOTIKA 22-04-2019 2019 12 157
SPO ANALISIS INSIDEN KESELAMATAN PASIEN FMEA 22-04-2019 2019 18 252
OK SPO Tatalaksana Pelaporan RCA 22-04-2019 2019 11 244
SPO Privasi Pasien 22-04-2019 2019 15 215
SPO Komunikasi Efektif Via Telfon (perawat ke dokter spesialis) 22-04-2019 2019 26 173
SPO Komunikasi Efektif Via Telfon (dokter umum ke spesialis) 22-04-2019 2019 18 178
PENARIKAN OBAT 22-04-2019 2019 11 211
PENANGANAN RESEP OBAT DILUAR FORMULARIUM RS 22-04-2019 2019 10 491
OK SPO TRANSFER PASIEN INTRA RUMAH SAKIT 22-04-2019 2019 10 1465
OK SPO TRANSFER PASIEN ANTAR RUMAH SAKIT 22-04-2019 2019 15 350
OK SOP KOMUNIKASI EFEKTIF Pemberian Instruksi dr sp dengan dr Umum 22-04-2019 2019 44 195
PENANGANAN OBAT YANG DIBAWA PASIEN DARI LUAR RS 22-04-2019 2019 12 268
OK SOP KOMUNIKASI EFEKTIF Pemberian Instruksi Dokter Umum dan Perawat 22-04-2019 2019 31 249
PENANGANAN KNC TERKAIT PEMAKAIAN OBAT 22-04-2019 2019 12 178
SPO Transfusi 22-04-2019 2019 12 191
SPO Terintegrasi 22-04-2019 2019 14 173
SPO RESTRAINT 22-04-2019 2019 24 154
SPO Perlindungan Pasien Dari Kekerasan Fisik 22-04-2019 2019 12 224
SPO PEMBERIAN INFORMASI PELAYANAN 22-04-2019 2019 10 173
SPO Pemberian Informasi Pasien Baru Rawat Jalan 22-04-2019 2019 12 177
SPO PEMBERIAN INFORMASI HASIL PELAYANAN 22-04-2019 2019 20 185
SPO Pemberian Edukasi Gizi 22-04-2019 2019 11 252
PENANGANAN APABILA FARMASI TUTUP ATAU PERSEDIAAN OBAT TERKUNCI 22-04-2019 2019 12 195
SPO Pelayanan Tahap Terminal 22-04-2019 2019 10 166
PENAMBAHAN OBAT FORMULARIUM 22-04-2019 2019 12 233
SPO Pelayanan Resusitasi 22-04-2019 2019 12 393
PEMUSNAHAN ARSIP FARMASI 22-04-2019 2019 11 191
PEMILIHAN OBAT OLEH TIM FARMASI DAN TERAPI 22-04-2019 2019 14 529
SPO Pelayanan Pasien yang Seragam 22-04-2019 2019 18 365
PEMBERIAN OBAT RAWAT JALAN OLEH APOTEKER TTK 22-04-2019 2019 17 407
SPO Pelayanan Pasien Resiko Tinggi 22-04-2019 2019 10 3737
PEMBERIAN OBAT RAWAT INAP OLEH PERAWAT 22-04-2019 2019 12 239
SPO PELAYANAN PASIEN Rentan, LANJUT USIA 22-04-2019 2019 19 575
SPO Pelayanan Pasien Penyakit Menular 22-04-2019 2019 10 1858
PEMBERIAN OBAT PASIEN PULANG 22-04-2019 2019 14 215
SPO Pelayanan Pasien Penyakit Immonosupressed 22-04-2019 2019 19 212
PEMBERIAN KONSELING OBAT 22-04-2019 2019 10 222
SPO PELAYANAN PASIEN DENGAN GANGGUANAN BICARA 22-04-2019 2019 11 238
SPO PELAYANAN PASIEN DENGAN ALAT BANTU HIDUP 22-04-2019 2019 13 1210
PEMANTAUAN TERAPI OBAT 22-04-2019 2019 12 282
PEMANTAUAN DAN PELAPORAN EFEK SAMPING OBAT 22-04-2019 2019 14 2082
SPO Pelayanan Kedokteran Tentang Manajemen Nyeri 22-04-2019 2019 12 222
SPO Pelayanan Gizi 22-04-2019 2019 15 225
PELAYANAN RESEP UMUM RAWAT JALAN 22-04-2019 2019 12 219
SPO ORIENTASI PASIEN BARU 22-04-2019 2019 17 292
SPO CODE BLUE 22-04-2019 2019 11 321
SPO Asessmen Nyeri 22-04-2019 2019 12 202
OK SPO PERSIAPAN SNACK 22-04-2019 2019 16 281
OK SPO PERSIAPAN SAYURAN 22-04-2019 2019 12 214
OK SPO PERSIAPAN LAUK 22-04-2019 2019 11 208
PELAYANAN RESEP BPJS RAWAT JALAN 22-04-2019 2019 10 202
OK SPO PERSIAPAN BUMBU 22-04-2019 2019 14 202
PELAYANAN OBAT SECARA VERBAL ATAU MELALUI TELEPON 22-04-2019 2019 16 278
PELAYANAN INFORMASI OBAT 22-04-2019 2019 12 218
PELAYANAN FARMASI DILUAR JAM DINAS 22-04-2019 2019 12 244
OK SPO PERSIAPAN BUAH 22-04-2019 2019 12 161
OK SPO Perencanaan Terapi Nutrisi 22-04-2019 2019 10 235
AUTOMATIC STOP ORDER 22-04-2019 2019 12 984
AMPRAH PERBEKALAN FARMASI KE GUDANG FARMASI 22-04-2019 2019 15 487
OK SPO Penyimpanan Bahan Makanan 22-04-2019 2019 13 195
OK SPO Pemberian Terapi Nutrisi 22-04-2019 2019 15 240
OK SPO Pelayanan Gizi Rawat Inap 22-04-2019 2019 14 239
OK SPO Memonitor Terapi Nutrisi 22-04-2019 2019 11 200
OK SPO DISTRIBUSI MAKANAN PASIEN RAWAT INAP 22-04-2019 2019 12 663
OK SPO Asesmen Gizi 22-04-2019 2019 15 205
Asuhan Pasca Bedah 22-04-2019 2019 14 260
SPO Rekam Medis 22-04-2019 2019 22 200
SPO Radiologi 22-04-2019 2019 12 239
SPO Pemulangan Pasien 22-04-2019 2019 14 212
SPO Pelayanan Tahap Terminal 22-04-2019 2019 12 172
SPO PROMOSI KESEHATAN DI INSTALASI RAWAT INAP 22-04-2019 2019 12 315
SPO Pelayanan Kedokteran Tentang Manajemen Nyeri 22-04-2019 2019 13 284
SPO PROMOSI KESEHATAN DI INSTALASI RAWAT JALAN 22-04-2019 2019 13 214
SPO Labor 22-04-2019 2019 13 177
SPO Asessmen Nyeri 22-04-2019 2019 13 158
SPO persetujuan tindakan kedokteran 22-04-2019 2019 10 385
SPO Asesmen Psikologis 22-04-2019 2019 13 485
SPO Asesmen Pasien Rawat Jalan 22-04-2019 2019 13 749
SPO PERMINTAAN MATERI EDUKASI DARI INSTALASI 22-04-2019 2019 10 194
SPO Asesmen Pasien Khusus 22-04-2019 2019 12 229
SPO Asesmen Awal Pasien 22-04-2019 2019 11 208
SPO Asesmen Awal Pasien Rawat Inap 22-04-2019 2019 18 313
SPO pengisian edukasi terintegrasi 22-04-2019 2019 11 202
KERANGKA WAKTU PENGISIAN ASESMEN Perawat PASIEN RAWAT INAP 22-04-2019 2019 14 175
SPO PENDIDIKAN KESEHATAN PENGGUNAAN PERALATAN MEDIS 22-04-2019 2019 13 195
KERANGKA WAKTU PENGISIAN ASESMEN Perawat PASIEN Rajal 22-04-2019 2019 10 153
SPO PENDIDIKAN KESEHATAN manajemen nyeri 22-04-2019 2019 13 153
KERANGKA WAKTU PENGISIAN ASESMEN Perawat PASIEN Emergency 22-04-2019 2019 11 154
SPO PENDIDIKAN KESEHATAN DIET 22-04-2019 2019 11 192
KERANGKA WAKTU PENGISIAN ASESMEN MEDIS PASIEN Rawat Jalan 22-04-2019 2019 13 272
SPO PEMBUATAN MEDIA EDUKASI 22-04-2019 2019 12 276
KERANGKA WAKTU PENGISIAN ASESMEN MEDIS PASIEN RAWAT INAP 22-04-2019 2019 10 166
SPO PEMBERIAN VERIFIKASI INFORMASI DAN EDUKASI 22-04-2019 2019 12 194
KERANGKA WAKTU PENGISIAN ASESMEN MEDIS PASIEN Emergency 22-04-2019 2019 10 191
KERANGKA WAKTU PENGISIAN ASESMEN Gizi PASIEN RAWAT INAP 22-04-2019 2019 12 301
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TENTANG PROSES PENYAKIT 22-04-2019 2019 14 543
KERANGKA WAKTU PENGISIAN ASESMEN Bidan PASIEN RAWAT Jalan 22-04-2019 2019 11 170
KERANGKA WAKTU PENGISIAN ASESMEN Bidan PASIEN RAWAT INAP 22-04-2019 2019 11 225
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TENTANG prosedur diagnostik penunjang 22-04-2019 2019 15 205
KERANGKA WAKTU PENGISIAN ASESMEN Bidan PASIEN Emergency 22-04-2019 2019 13 166
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TENTANG program rehabilitasi 22-04-2019 2019 12 214
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TENTANG perawatan luka 22-04-2019 2019 17 199
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TENTANG perawatan kulit 22-04-2019 2019 16 199
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TENTANG pemberian obat yang benar 22-04-2019 2019 15 529
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TENTANG nutrisi dan diet 22-04-2019 2019 16 211
SPO Transportasi Rujukan ok 22-04-2019 2019 12 450
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TENTANG modifikasi gaya hidup 22-04-2019 2019 13 199
SPO RUJUKAN 22-04-2019 2019 16 212
SPO Perawatan Ambulance 22-04-2019 2019 12 216
SPO PENERIMAAN PASIEN EMERGENCY 22-04-2019 2019 12 276
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TENTANG interkasi obat dan makanan 22-04-2019 2019 11 266
SPO Pemulangan Pasien 22-04-2019 2019 12 175
SPO PEMBERIAN INFORMASI DAN EDUKASI TENTANG efek samping obat 22-04-2019 2019 13 984
SPO PEMBUATAN RESUME PASIEN RAWAT Jalan IGD 22-04-2019 2019 17 262
SPO Pemberian edukasi 22-04-2019 2019 16 188
SPO PEMBUATAN RESUME PASIEN RAWAT INAP 22-04-2019 2019 15 294
SPO PEMBERIAN INFORMASI PELAYANAN 22-04-2019 2019 11 192
SPO Pemberian Informasi Pasien Baru Rawat Jalan 22-04-2019 2019 11 298
SPO pelayanan kedokteran tentang manajemen Nyeri 22-04-2019 2019 13 299
SPO PEMBERIAN INFORMASI HASIL PELAYANAN 22-04-2019 2019 11 183
SPO KONSELING KESEHATAN DI INSTALASI RAWAT INAP 22-04-2019 2019 16 201
SPO PELAYANAN PASIEN DENGAN GANGGUANAN BICARA 22-04-2019 2019 17 191
SPO PASIEN PULANG PAKSA 22-04-2019 2019 11 1002
SPO ORIENTASI PASIEN BARU 22-04-2019 2019 11 235
SPO Mengantar Pasien Rujukan 22-04-2019 2019 10 342
SPO Hambatan oke 22-04-2019 2019 12 249
SPO DPJP 22-04-2019 2019 11 207
OK SPO Triage 22-04-2019 2019 20 364
SPO asessmen nyeri 22-04-2019 2019 12 172
OK SPO TRANSFER PASIEN INTRA RUMAH SAKIT 22-04-2019 2019 10 270
SPO ASESMEN PENDIDIKAN PASIEN DAN KELUARGA 22-04-2019 2019 11 301
OK SPO TRANSFER PASIEN ANTAR RUMAH SAKIT 22-04-2019 2019 16 283
OK SPO Skrinning Pasien 22-04-2019 2019 12 185
OK SPO Skrinning Pasien rawat jalan 22-04-2019 2019 12 184
OK SPO cara menyampaikan informasi dan edukasi yang efektif 22-04-2019 2019 11 1111
OK SPO Skrinning Pasien rawat inap 22-04-2019 2019 20 239
OK SPO Skrinning Pasien oke 22-04-2019 2019 10 257
OK SPO PENUNDAAN PELAYANAN RADIOLOGI 22-04-2019 2019 12 287
OK SPO PENUNDAAN PELAYANAN PEMBERIAN OBAT DI FARMASI 22-04-2019 2019 13 362
OK SPO PENUNDAAN PELAYANAN OPERASI 22-04-2019 2019 16 349
Standar Pelayanan Penunjang 22-04-2019 2019 10 199
OK SPO PENUNDAAN PELAYANAN LABORATORIUM 22-04-2019 2019 13 222
OK SPO PENUNDAAN PELAYANAN DAN ATAU PENGOBATAN DI RAWAT JALAN 22-04-2019 2019 14 229
Standar Pelayanan Keuangan 22-04-2019 2019 13 198
Standar Pelayanan Kepeg dan Diklat 22-04-2019 2019 12 214
Standar Pelayanan dan SOP Rekam Medik 22-04-2019 2019 11 217
Standar Pelayanan dan SOP Medik 22-04-2019 2019 11 246
Standar Pelayanan dan SOP Medik Poliklinik 22-04-2019 2019 13 256
OK SPO PENDAFTARAN RAWAT JALAN PASIEN LAMA 22-04-2019 2019 11 407
OK SPO PENDAFTARAN RAWAT JALAN PASIEN BARU 22-04-2019 2019 11 201
Standar Pelayanan dan SOP IGD 22-04-2019 2019 12 2918
Standar Pelayanan dan SOP Bangsal 22-04-2019 2019 16 265
OK SPO Jika tidak ada tempat tidur pada pelayanan yang dituju 22-04-2019 2019 15 187
Standar Operasional Kearsipan 22-04-2019 2019 13 264
Laporan Kegiatan Survey Akreditasi Tahun 2017 22-04-2019 2019 13 314
Laporan Workshop PMKP Tahun 2017 22-04-2019 2019 26 187
Laporan Kegiatan Workshop SNARS 2018 22-04-2019 2019 13 186
Laporan Kegiatan Expo Akreditasi Tahun 2017 22-04-2019 2019 11 223
SK Penetapan Rumah Sakit Rujukan 22-04-2019 2019 12 1937
SK Gubernur Penetapan Tipe B 22-04-2019 2019 11 286
Prosedur Permohonan Informasi 22-04-2019 2019 12 210
Alur Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Jabatan 22-04-2019 2019 28 204
Laporan Pengaduan Maret 2018 22-04-2019 2019 13 183
Laporan Pengaduan 2017 22-04-2019 2019 11 190
Ringkasan Kontrak 22-04-2019 2019 13 307
Rencana Umum Pengadaan 2016 22-04-2019 2019 12 206
RKA 2017 22-04-2019 2019 12 292
Daftar Penelitian 22-04-2019 2019 11 199
Dokumen Upaya Pengelolaan & Pemantauan Lingkungan 2016 22-04-2019 2019 12 200
Laporan Pelaksanaan Penanganan Standar Pelayanan Publik 22-04-2019 2019 15 169
sertifikat keterbukaan informasi publik peringkat 2 22-04-2019 2019 11 166
Laporan Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat 22-04-2019 2019 13 170
DPA Pergeseran 22-04-2019 2019 12 260
DPA Perubahan 22-04-2019 2019 11 280
RKA Perubahan 22-04-2019 2019 12 274
Dokumen Peraturan (pedoman kebijakan, surat keputusan) 02-07-2017 2017 13 372
Nomor layanan pengaduan 02-07-2017 2017 13 363
RUP (Rencana Umum Pengadaan) 02-07-2017 2017 11 381
Renja 2017-2018 02-07-2017 2017 16 378
SK PPID 02-07-2017 2017 12 370
Form Isian PPID 02-07-2017 2017 14 351
Alur Permohonan Informasi Publik 02-07-2017 2017 19 344
Tarif Pelayanan 02-07-2017 2017 14 343
Alur Pelayanan 02-07-2017 2017 14 333
Alur Pelayanan 02-07-2017 2017 18 365